KPK Diminta Panggil Nama-nama yang Disebut Nazaruddin

KPK Diminta Panggil Nama-nama yang Disebut Nazaruddin
KPK Diminta Panggil Nama-nama yang Disebut Nazaruddin
JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin dengan leluasa membeberkan nama-nama yang diduga terlibat dalam kasus suap wisma atlet. Dari pelariannya, M Nazaruddin memuntahkan seluruh ungkapannya melalui sambungan telepon yang ditayangkan Metro TV, Selasa (19/7) sore.

"Ini merupakan bukti permulaan yang cukup. Aparat penegak hukum, termasuk KPK harus menelusuri. Pihak yang disebut itu patut dipanggil," kata Anggota Komisi III DPR RI, Syarifudin Suding, kepada pers, di Jakarta, Rabu (20/7).

Politisi Partai Hanura itu menegaskan, bahwa semua ini tergantung apakah KPK mau menelusuri atau tidak. "Ini tergantung independensi dan integrasi. Berbagai macam persoalan kasus di KPK yang terkesan tebang pilih dan pandang bulu. Jangan sampai hal yang sama terjadi di kasus Nazaruddin ini," kata Syarifudin.

Menurut Syarifudin, siapapun dan dari kalangan apapun yang disebut Nazaruddin harus diproses oleh KPK. "Masyarakat menuntut satu keadilan agar kesamaan di depan hukum harus ditegakkan," ungkapnya.(boy/jpnn)

JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin dengan leluasa membeberkan nama-nama yang diduga terlibat dalam kasus suap wisma atlet.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News