KPK Diminta Usut Perizinan Transportasi Udara

KPK Diminta Usut Perizinan Transportasi Udara
KPK Diminta Usut Perizinan Transportasi Udara
JAKARTA - Puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Anti Mafia Transportasi Udara (Geram Transportasi), Senin (28/5) berunjuk rasa ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka mendesak KPK mengusut dugaan suap dalam penerbitan izin penerbangan udara di Kementerian Perhubungan.

Pengunjuk rasa tiba di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said sekitar pukul 11.10 Wib sambil membawa poster dan spanduk yang memuat foto Dirjen Perhubungan Udara, Harry Bhakti yang mereka sebut sebagai mafia perizinan transportasi udara.

Humas Geram Transportasi, Ernest Kuhuparuw menjelaskan aksi mereka ke KPK ini merupakan yang kedua kali setelah pekan lalu mereka berunjukrasa ke Kementrian Perhubungan.

"Aksi ini aksi kedua, aksi pertama jumat lalu di Kemenhub. Kami ke KPK meminta agar KPK mencegah terjadinya kerugian negara dan tindakan kolusi dan korupsi dalam penerbitan izin penerbangan udara di Kemenhub," kata Ernest disela-sela aksi.

JAKARTA - Puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Anti Mafia Transportasi Udara (Geram Transportasi), Senin (28/5) berunjuk rasa ke gedung Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News