KPK Geledah Kantor Orang Dekat Zulkarnaen Djabar

KPK Geledah Kantor Orang Dekat Zulkarnaen Djabar
KPK Geledah Kantor Orang Dekat Zulkarnaen Djabar

JAKARTA - Guna kepentingan penyidikan kasus dugaan korupsi pengurusan anggaran pengadaan proyek Alquran dan laboratorium  di Kementrian Agama, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor PT Bogor Nirwana Resident (BNR), Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/9). Penggeledahan dilakukan di ruangan ruangan Atang Wiharna, seorang manajer di perusahaan yang bergerak di bidang properti tersebut.

Atang disebut-sebut sebagai orang dekat anggota DPR RI, Zulkarnaen Djabar yang menjadi tersangka dalam kasus ini. "Hari ini penyidik KPK melakukan penggeledahan di sana (PT BNR)," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Selasa (12/9) petang.

Namun dia belum bisa menjelaskan barang yang didapat penyidik dari penggeledahan tersebut. "Kita tunggu perkembangan dari penggeledahan itu," ucapnya.

Penggeledahan yang sudah dilakukan  penyidik KPK sejak pukul 09.00 WIB. Atang diduga  mengetahui aliran dana bisnis Zulkarnaen, terutama terkait proyek pengadaan Kitab Suci Alquran dan Lab komputer madrasah di bawah  Kemenag.(Fat/jpnn)

JAKARTA - Guna kepentingan penyidikan kasus dugaan korupsi pengurusan anggaran pengadaan proyek Alquran dan laboratorium  di Kementrian Agama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News