KPK Geledah Kementerian ESDM

KPK Geledah Kementerian ESDM
Penyidik KPK. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali disambangi tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat, (17/1) sekitar pukul 14.45 WIB. Menurut informasi, penyidik KPK membawa dua koper besar berwarna merah dan mereka dikawal sejumlah anggota kepolisian.

"Tadi yang saya lihat sih dua penyidik ke atas, itu yang saya lihat loh. Bawa dua koper," ucap salah satu satpam yang tengah berjaga di depan pintu ESDM pada jpnn.com.

Tim penyidik juga langsung naik ke lantai 6, tempat di mana ruang Biro Keuangan berada. "Mau ke lantai enam tadi katanya," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Gedung Kementerian ESDM juga pernah digledah oleh KPK atas kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Sekjen ESDM, Waryono Karno.

Kamis (16/1), KPK telah menetapkan status tersangka kepada Waryono atas keterlibatannya terkait kasus SKK Migas. Kuat dugaan pengeledahan kali ini masih terkait hal tersebut. (chi/jpnn)


JAKARTA - Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali disambangi tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat, (17/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News