KPK Isyaratkan Ada Pejabat Tinggi Calon Tersangka Korupsi Haji

KPK Isyaratkan Ada Pejabat Tinggi Calon Tersangka Korupsi Haji
KPK Isyaratkan Ada Pejabat Tinggi Calon Tersangka Korupsi Haji

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan penyelidikan terkait penyelenggaraan haji tahun 2012-2013. Namun, komisi antirasuah itu sudah melontarkan isyarat bahwa akan segera mengumumkan nama tersangkanya.

Ketua KPK Abraham Samad bahkan menyebut calon tersangka itu orang penting. “Petinggi di negeri ini," katanya ketika ditemui‎ di acara Rapimnas Lembaga Dakwah Islam Indonesia 2014 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (15/5).

Hanya saja Abraham enggan membeberkan identitas, inisial ataupun jabatan petinggi negeri yang akan menjadi tersangka korupsi penyelenggaraan haji itu. Bahkan saat ditanya apakah calon tersangka itu dari kementerian agama, Abraham berkelit.

Pria asal Makassar itu hanya menegaskan bahwa pengumuman tersangka korupsi penyelenggaraan haji paling lambat dua mingu lagi. Karenanya, Abraham belum mau membukanya.

"Pokoknya satu dua minggu ke depan. Saya enggak boleh jelasin secara transparan. Kalau saya jelasin itu berarti saya sudah buka, ini kan belum dibuka," tandas Abraham.‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan penyelidikan terkait penyelenggaraan haji tahun 2012-2013. Namun, komisi antirasuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News