KPK Kantongi Tersangka Rekening Liar Depnakertrans

KPK Kantongi Tersangka Rekening Liar Depnakertrans
KPK Kantongi Tersangka Rekening Liar Depnakertrans
BOGOR – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera meningkatkan kegiatan penyelidikan kasus dugaan korupsi pada penggunaan rekening liar di Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Depnakertrans) ke tahap penyidikan. Dengan demikian, KPK akan segera mengumumkan tersangka baru dalam kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua KPK Antasari Azhar pada acara  ‘Pengembangan dan Pembinaan Wawasan Anti Korupsi' di Puncak, Bogor Jawa Barat, Sabtu (4/4). “KPK telah menemukan calon tersangka dalam proses penyelidikan rekening liar di Depnakertrans. Statusnya akan kita tingkatkan ke tahap penyidikan,” ujar Antasari.

Hanya saja Antasari masih enggan membeberkan siapa tersangka dalam kasus rekening liar di Departemen yang dipimpin politisi PKB, Erman Suparno itu. Begitu pula dengan nilai kerugiannya, Antasari masih belum bersedia menyebutkan angkanya.

“Soal kegiatan selanjutnya seperti pemanggilan-pemanggilan atas saksi-saki, siapa tersangkanya dan berapa unsur kerugian negaranya, nanti akan kita umumkan Senin (6/4) pekan depan,” kilah Antasari.

BOGOR – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera meningkatkan kegiatan penyelidikan kasus dugaan korupsi pada penggunaan rekening liar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News