KPK Kompak Bantah Tudingan Nazaruddin

KPK Kompak Bantah Tudingan Nazaruddin
KPK Kompak Bantah Tudingan Nazaruddin
JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Chandra Hamzah, membantah pernah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum seperti yang dituduhkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. "Saya tidak pernah ketemu dengan Anas," bantah Chandra saat dicegat pers, di Gedung DPR RI, Rabu (20/7).

Bantahan itu disampaikan Chandra M Hamzah menjawab tudingan Nazaruddin yang menyebutkan bahwa dirinya bertemu dengan Ketua Partai Demokrat, Anas Urbaningrum untuk menjadikannya sebagai korban dalam suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Gamen di Palembang.  Anas Urbaningrum dan Chandra M Hamzah ditunding sepakat agar kasus suap tersebut hanya sampai pada Nazaruddin saha, dan tidak menyentuh para petinggi Partai Demokrat. lainnya Sebagai kompensasinya, Chandra M Hamzah akan dipilih lagi dalam seleksi pimpinan KPK periode mendatang. 

Menanggapi itu, Chandra membantah semua hal yang disebutkan Nazaruddin dalam wawancara di Metro TV tersebut. "Tidak ada. Ketemu juga nggak, apalagi dijanjikan, apalagi deal," kelit Chandra.

Bantahan juga dicampaikan Wakil Ketua KPK M Jasin. "Dikirain saya kenal dengan Anas. Saya kenal aja di koran. Lima tahun di KPK saya tidak pernah ada deal," ungkap Jasin saat dicegat pers, di Gedung DPR RI, Rabu (20/7).

JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Chandra Hamzah, membantah pernah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum seperti yang dituduhkan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News