KPK Periksa Anak Ayin untuk Hartati Murdaya

KPK Periksa Anak Ayin untuk Hartati Murdaya
KPK Periksa Anak Ayin untuk Hartati Murdaya
JAKARTA - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Artalyta Suryani alias Ayin, kini giliran anak dari Ayin, Rommy Dharma Satiawan dipanggil untuk kedua kalinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pengusaha papan atas itu diperiksa terkait dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.

Saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.33 WIB, Selasa (14/8), Direksi PT Sonokeling Buana yang mengenakan kemeja batik warna ungu terlihat santai. Dia juga tidak canggung menghadapi awak media yang mencecarnya. "Saya diperiksa sebagai saksi untuk Ibu Hartati Murdaya," kata Rommy.

Namun demikian, pihaknya mengaku belum mengetahui seputar apa saja keterangan yang akan dia berikan kepada penyidik KPK. "Materinya saya belum tahu, nanti saja ya," jawab Rommy yang kemudian memasuki lobby gedung KPK.

Selain Rommy, KPK juga memanggil tiga karyawan PT Hardaya Inti Plantation (HIP), yaitu Benhard Rudolf Galenta, Ruth Arifiany dn Seri Sirithorn.

JAKARTA - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Artalyta Suryani alias Ayin, kini giliran anak dari Ayin, Rommy Dharma Satiawan dipanggil untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News