KPK Periksa Ketua Panitia Proyek Hambalang

KPK Periksa Ketua Panitia Proyek Hambalang
KPK Periksa Ketua Panitia Proyek Hambalang
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa Wisler Manalu, Ketua Panitia Lelang proyek Hambalang. Wisler Manalu diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan pusat olahraga di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dalam hal ini dimintai keterangan untuk tersangka Hambalang, Deddy Kusdinar.

Mengenakan kemeja warna putih, Wisler Manalu datang seorang diri sambil menenteng map berwarna cokelat. Namun, tak sama dengan saksi-saksi lainnya, Wisler hanya menemui penyidik kurang lebih dua jam.

"Saya diperiksa sebagai saksi. Tapi ruangannya full. Ruangannya kurang. Sudahlah, mohon maaf enggak ada informasi yang bisa saya sampaikan," ujar Wisler.

Ia mengaku hanya menyerahkan dokumen pengadaan dalam proyek Hambalang. Namun, ia tak bisa menjelaskan detail mengenai dokumen tersebut. Wisler mengaku tak tahu menahu soal dugaan korupsi yang terjadi di proyek Hambalang.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa Wisler Manalu, Ketua Panitia Lelang proyek Hambalang. Wisler Manalu diperiksa sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News