KPK Periksa Mantan Rektor IPDN

KPK Periksa Mantan Rektor IPDN
KPK Periksa Mantan Rektor IPDN
JAKARTA-  Rektor IPDN Johanes Kaloh kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus pengadaan mobil Damkar di Sulawesi Utara (Sulut). Sebelumnya, mantan sekretaris provinsi (Sekprov) Sulut ini sudah pernah diperiksa dalam kasus yang sama pada 13 Agustus 2008.

"Saya hanya diminta datang untuk memberikan keterangan sebagai saksi atas kasus mobil Damkar yang melibatkan mantan Dirjen Otonomi Daerah Oentarto Sindung Mawardi," kata Kaloh yang datang ke KPK sekitar pukul 10.35 WIB. Johanes mulai diperiksa sekitar pukul 10.50 WIB.

Sementara itu, Jubir KPK Johan Budi membenarkan pemeriksaan Johanes sebagai saksi. "Pemanggilan Pak Kaloh terkait saat menjabat Sekda Sulut dan bukan rektor IPDN."

Seperti diketahui dipanggilnya beberapa pejabat Sulut oleh KPK sehubungan karena Sulut salah satu daerah yang ikut melaksanakan pengadaan mobil Damkar sesuai radiogram Depdagri pada tahun anggaran 2003/2004.

JAKARTA-  Rektor IPDN Johanes Kaloh kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus pengadaan mobil Damkar di Sulawesi Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News