KPK Periksa Mentan Senin Depan

Jadi Saksi untuk Luthfi Hasan

KPK Periksa Mentan Senin Depan
KPK Periksa Mentan Senin Depan
JAKARTA - Akhirnya pengusutan kasus dugaan korupsi pengurusan kuota impor daging sapi, menyentuh level menteri. Komisi Pemberantasan Korupsi menjadwalkan memeriksa Menteri Pertanian yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera Suswono, Senin (19/2).

Mentan Suswono akan diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi untuk tersangka bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang juga mantan anggota Komisi I DPR Luthfi Hasan Ishaaq.

Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengaku baru saja mendapat informasi bahwa surat panggilan kepada Mentan untuk menjalani pemeriksaan sudah dikirim hari ini. "Jadi, Mentan akan dijadwalkan diperiksa sebagai saksi untuk LHI pada hari Senin (18/2)," kata Johan Budi, kepada wartawan, Kamis (14/2), di kantor KPK.

Johan menambahkan, pemanggilan Mentan itu berdasarkan kebutuhan penyidik yang meminta Suswono memberikan keterangan sebagai saksi.

JAKARTA - Akhirnya pengusutan kasus dugaan korupsi pengurusan kuota impor daging sapi, menyentuh level menteri. Komisi Pemberantasan Korupsi menjadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News