KPK Periksa Rektor IPB

KPK Periksa Rektor IPB
KPK Periksa Rektor IPB
JAKARTA - Rektor IPB Bogor, Prof Herry Suhardiyanto, Kamis (14/6) menjalani pemeriksaan sebagai saksi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus suap pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas dengan tersangka anggota DPR RI, Anggelina Sondakh.

Pemeriksaan Herry merupakan yang ketiga kali diagendakan oleh KPK, namun dalam dua pemeriksaan sebelumnya, rektor IPB itu berhalangan hadir karena sedang tugas ke luar negeri. "Hari ini rektor IPB memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi," kata Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha.

Sementara itu pengacara Herry, Irham SH yang ikut mendampingi kliennya ke KPK mengatakan bahwa kliennya diperiksa untuk Angie -sapaan Angelina- sebagai saksi dalam pengadaan alat-alat laboratorium di IPB yang menurutkan menelan anggaran sekitar Rp40 miliar.

"Saat ini masih diperiksa sebagai saksi untuk Angie dalam pengadaan alat-alat laboratorium. Sekitar Rp40 miliar," ujar Irham di gedung KPK.

JAKARTA - Rektor IPB Bogor, Prof Herry Suhardiyanto, Kamis (14/6) menjalani pemeriksaan sebagai saksi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News