KPK Resmi Punya Pimpinan Baru

KPK Resmi Punya Pimpinan Baru
KPK Resmi Punya Pimpinan Baru
JAKARTA--Rapat Paripurna DPR akhirnya memberikan persetujuan atas terpilihnya Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan tiga Wakil Ketua KPK periode 2011-2015 yang dipilih oleh Komisi III DPR, Jumat (2/12).

Ketua dan tiga pimpinan KPK terpilih dan disetujui dalam Rapat Paripurna DPR yang digelar Selasa (6/12) itu yakni Abraham Samad (Ketua) dan tiga wakilnya masing-masing Bambang Widjojanto, Adnan Pandupraja, dan Zulkarnain.

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso saat memimpin rapat paripurna menanyakan, "apakah saudara-saudara dapat menyetui empat pimpinan KPK hasil seleksi Komisi III ini berikut dengan Busyro Muqoddas jadi pimpinan KPK 2011-2015 mendatang? Setujuuu," jawab anggota DPR yang hadir dalam paripurna tersebut.

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar itu mengingatkan para pimpinan KPK terpilih dapat bekerja dengan baik untuk melanjutkan pemberantasan korupsi di negara Indonesia.

JAKARTA--Rapat Paripurna DPR akhirnya memberikan persetujuan atas terpilihnya Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan tiga Wakil Ketua KPK periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News