KPK Segera Dalami Mafia Proyek Hambalang

KPK Segera Dalami Mafia Proyek Hambalang
KPK Segera Dalami Mafia Proyek Hambalang
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan bahwa pihaknya akan memvalidasi keterangan tentang adanya mafia dalam proyek Hambalang sebagaimana pengakuan Teuku Bagus M. Noor yang menjadi tersangka dalam kasus korupsi proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu. Menurut Abraham, jika keterangan mantan petinggi di PT Adhi Karya itu memang valid maka akan diinvestigasi lebih lanjut.

"Akan kita investigasi siapa mafia-mafia yang dimaksud oleh TBMN (Teuku Bagus, red) itu," kata Abraham pada sela-sela buka puasa bersama, di kantor KPK, Jumat (19/7).

Namun demikian Abraham menyatakan, belum tentu pengakuan Teuku itu benar.  "Jadi kita dalami lebih detil, kita verifikasi, kita validasi baru kita simpulkan," tegasnya.

Sebelumnya, Teuku Bagus yang juga bekas Direktur Operasional PT Adhi Karya mengaku diperalat oleh mafia proyek. " Adhi Karya dan kebanyakan kontraktor lain ya diperalat dan diperas oleh mafia proyek," katanya kepada wartawan KPK, Jumat (19/7).

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan bahwa pihaknya akan memvalidasi keterangan tentang adanya mafia dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News