KPK Selenggarakan Festival Film Antikorupsi

KPK Selenggarakan Festival Film Antikorupsi
Produser Film Tino Saroenggalo (kiri) dan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menggelar acara konferensi pers kegiatan Festival Film Antikorupsi 2013 di gedung KPK, Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai strategi dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengkampanyekan budaya antikorupsi kepada masyrakat. Salah satu cara yang dilakukan komisi antirasuah itu dengan menyelenggarakan Festival Film Antikorupsi (ACFFest) 2013.

"Dengan festival film ini diharapkan gerakan antikorupsi dapat lebih luas," kata Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja saat membuka peluncuran festival film antikorupsi di KPK, Jakarta, Selasa (24/9).

Adnan menuturkan, dalam festival ini mengikutsertakan karya film bertema kejujuran, integritas, transparansi maupun perlawanan terhadap korupsi. Bagi siapapun yang berminat untuk menonton film-film bertema antikorupsi ini bisa mendaftar sejak 22 September hingga 22 November 2013.

Adnan yakin festival film Antikorupsi ini akan menarik partisipasi masyarakat. Apalagi film Kita versus Korupsi yang diputar dibeberapa kota mampu menarik perhatian masyarakat.

"Film Kita versus Korupsi yang diputar di 17 kota berhasil menyedot perhatian hampir 800 ribu penonton. Untuk itu kini kita ajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pemberantasan korupsi," kata Adnan.

Untuk informasi mengenai pendaftaran festival bisa diakses melalui www.acffest.org dan email info@acffest.org. (gil/jpnn)


JAKARTA - Berbagai strategi dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengkampanyekan budaya antikorupsi kepada masyrakat. Salah satu cara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News