KPK: Shindu Tetap Masih Saksi

KPK: Shindu Tetap Masih Saksi
KPK: Shindu Tetap Masih Saksi
JAKARTA - Meski namanya sering disebut-sebut oleh beberapa tersangka kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID), status Shindu Malik tetap hanya sebagai saksi.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengatakan status Shindu sampai hari ini belum ada perubahan. "Belum berubah, tetap masih sebagai saksi," kata Johan, sore tadi.

Selain disebut-sebut sebagai pihak penerima fee 5 persen yang kemudian disalurkan ke sejumlah pejabat di Kemenkeu, Shindu juga sempat digeledah dan disita oleh KPK di dua rumah miliknya yang berada di Bendungan Hilir dan Cileduk beberapa waktu lalu.

"Memang ada brankas, uang Rp100 juta dan beberapa dokumen. Setelah kita telusuri, kita pelajari, akhirnya disimpulkan brankas itu termasuk uang Rp100 juta tidak terkait dengan kasus Kemenakertrans yang sementara kita tangani," kata Johan.

JAKARTA - Meski namanya sering disebut-sebut oleh beberapa tersangka kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID), status Shindu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News