KPK Siapkan Penyambutan untuk Bibit-Chandra

KPK Siapkan Penyambutan untuk Bibit-Chandra
KPK Siapkan Penyambutan untuk Bibit-Chandra
JAKARTA - Langkah kongkret Kejaksaan Agung menghentikan kasus dua pimpinan KPK non aktif Bibit Samad Rianto dan Chandra Marta Hamzah memang masih ditunggu. Meski demikian, seluruh pegawai lembaga antikorupsi itu sudah menyiapkan penyambutan khusus apabila mereka berdua kembali memimpin KPK.

   

Juru bicara KPK Johan Budi SP mengungkapkan sejumlah rekan kerjanya di KPK sudah menyiapkan semacam upacara khusus untuk Bibit dan Chandra. "Ya ada semacam upacara menyambut mereka berdua," ujarnya. Bagaimana bentuk upacara, kata Johan, bakal menjadi kejutan bagi dua pimpinan KPK non aktif itu. "Lihat saja pokoknya ada kejutan," ujarnya.

   

Ini seperti sebelum Bibit dan Chandra ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri, September lalu. Ratusan karyawan di gedung delapan lantai itu merangsek keluar gedung meneriakkan yel-yel, memberikan dukungan keduanya.

   

Upacara penyambutan itu, kata dia, akan dimatangkan begitu Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP) yang digodok Kejagung keluar. "Memang ada pernyataan Pak Jampidsus, tapi kami masih menunggu SKPP itu benar-benar keluar," jelas Johan yang juga menjadi  ketua paguyuban karyawan di lembaga itu. Menurut dia, SKPP itu akan memperjelas status hukum dua pimpinannya itu.

   

JAKARTA - Langkah kongkret Kejaksaan Agung menghentikan kasus dua pimpinan KPK non aktif Bibit Samad Rianto dan Chandra Marta Hamzah memang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News