KPK Sita Mobil di DPP PKS Besok

KPK Sita Mobil di DPP PKS Besok
Mobil yang diduga milik Luthfi Hasan Ishaaq yang terparkir di DPP PKS. Foto: JPNN
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penyitaan beberapa mobil di kantor DPP PKS. Mobil yang disita itu diduga milik mantan Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq yang terjerat kasus suap pengadaan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

Anis mengaku tak mempermasalahkan mengenai proses penyitaan yang akan dilakukan komisi antirasuah itu. "Besok tim KPK akan datang dan melakukan penyitaan. Silakan diambil dengan baik-baik," ujar Anis di depan kantor DPP PKS, Minggu (12/5).

Meski begitu, Anis mengaku pihaknya tetap akan melaporkan komisi yang dipimpin Abraham Samad tersebut terkait upaya penyitaan sebelumnya. Pasalnya, ada pelanggaran prosedur terkait dengan proses pelaksanaan hukum yang dilakukan KPK.

"Kami sampaikan kami akan mengadukan masalah ini kepada kepolisian. Kami ingin ini menjadi pembelajaran hukum bagi masyarakat. Kita ini masyarakat sipil yang ketertibannya ditentukan oleh hukum," terang Anis.

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penyitaan beberapa mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News