KPK Tak Mau Lagi Tangani Kasus Ecek-ecek

Big Fish Kasus Damkar Segera Digelandang

KPK Tak Mau Lagi Tangani Kasus Ecek-ecek
KPK Tak Mau Lagi Tangani Kasus Ecek-ecek
JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto, berjanji bahwa pada 2011 nanti KPK akan menjerat tokoh utama dalam kasus dugaan korupsi mobil pemadam kebakaran (damkar).

"Tokoh yang jadi sumbernya atau big fish-nya akan segera kita tangani. Yang kecil-kecil capek juga kita," katanya saat jumpa pers di KPK, Rabu (29/12) sore.

Namun komisioner KPK yang membidangi penindakan itu idak menjelaskan sosok yang disebutnya big fish. Namun sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPK sudah menetapkan Mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno sebagai tersangka.

Beberapa pejabat lain, pengusaha, termasuk kepala daerah juga ikut terseret kasus damkar.  Menurut Bibit, ke depan KPK akan fokus pada sumber kasus. Sementara cabang-cabangnya akan, diserahkan kepada penegak hukum di daerah, baik polisi ataupun kejaksaan. "Kalau kita juga yang tangani, habis tenaga kita," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto, berjanji bahwa pada 2011 nanti KPK akan menjerat tokoh utama dalam kasus dugaan korupsi mobil pemadam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News