KPK Tak Pernah Periksa Nasrudin

KPK Tak Pernah Periksa Nasrudin
KPK Tak Pernah Periksa Nasrudin
JAKARTA - Pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnain, tak terkait penyidikan korupsi KPK terhadap mantan Direktur Keuangan Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ranendra Dangin. Dari catatan KPK, Nasrudin juga tak pernah dipanggil selaku saksi dalam kasus pengadaan gula yang dilakukan pejabat induk perusahaan PRB tersebut.

"Tapi apakah almarhum pernah melapor atau beri informasi ke KPK, itu yang kita nggak punya datanya," ujar juru bicara KPK, Johan Budi SP, di gedung KPK, Selasa (17/3).

Dilihat dari bidang usahanya, lanjut Johan pula, antara RNI dan PRB tak terkait satu sama lain. RNI bergerak di bidang pengadaan gula, sementara PRB dalam bidang pengadaan alat kesehatan. Dipastikan pula, KPK tak mengirim petugas ke Polrestro Tanggerang, untuk menanyakan proses penyelidikan penembakan pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/3) itu.

"Jangan dihubung-hubungkan. Mungkin aja pembunuhannya dilandasi masalah pribadi, bukan perusahaan," kata Johan lagi.

JAKARTA - Pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnain, tak terkait penyidikan korupsi KPK terhadap mantan Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News