KPK Tak Pernah Usut Kasus e-KTP dan Seragam Hansip

KPK Tak Pernah Usut Kasus e-KTP dan Seragam Hansip
KPK Tak Pernah Usut Kasus e-KTP dan Seragam Hansip
JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra Hamzah membantah tuduhan Muhammad Nazaruddin yang menyebutkan bahwa dirinya menerima uang dari sejumlah proyek. Menurutnya, KPK tidak pernah bersentuhan langsung apalagi sampai melakukan penyelidikan terhadap kasus proyek e-KTP, seragam Hansip dan proyek BOS.

“Kalau mengenai penyelidikan kasus ini saya serahkan pada Iswan Elmi Deputi Penindakan KPK untuk menjelaskan,” ujar Chandra dalam konferensi pers, Jumat (23/9).

“Terkait dengan katanya kasus baju hansip hingga saat ini tidak ada surat perintah penyelidikan kasus itu di Direktorat Penyelidikan KPK. Begitu juga dengan e-KTP dan dana BOS,” beber Iswan.

Dia mengatakan, terkait kasus e-KTP baru masuk di pengaduan masyarakat pada tahun 2011. “Dana BOS ada beberapa pengaduan yang bukan merupakan kewenangan KPK, olehnya karenanya disupervisi dan dilimpahkan karena menyangkut kepala-kepala sekolah,” lanjut Iswan.

JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra Hamzah membantah tuduhan Muhammad Nazaruddin yang menyebutkan bahwa dirinya menerima uang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News