KPK Tak Tutup Kemungkinan Sindu Malik jadi Tersangka

KPK Tak Tutup Kemungkinan Sindu Malik jadi Tersangka
KPK Tak Tutup Kemungkinan Sindu Malik jadi Tersangka
JAKARTA - Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan hingga kini pihaknya masih terus menelusuri dugaan kasus suap kemenakertrans. Dan untuk Sindu Malik sendiri, lembaga anti korupsi ini memang lebih intensif memeriksanya. Terakhir, Sindu diperiksa penyidik pada Kamis (6/10) lalu.

   

Namun saat disinggung apakah Sindu Malik akan berstatus tersangka, Johan enggan menerangkannya. "Yang jelas sampai sekarang statusnya masih sebagai saksi," kata Johan, Jumat (7/10) malam.

   

Penetapan Sindu Malik menjadi seorang tersangka, kata Johan bukan merupakan hal yang mustahil. KPK, kata dia, tidak akan segan-segan menetapkannya sebagai tersangka apabila telah memiliki dua alat bukti terkait keterlibatan Sindu.

   

Nah, untuk itulah KPK sangat sibuk terus mencari bukti-bukti keterlibatan Sindu. Buktinya, pada Rabu (5/10) lalu puluhan penyidik diturunkan untuk menggeledah dua kediaman Sindu Malik di rumah susun (rusun) kawasan Bendungan Hilir dan rumah di jalan Galunggung, Kompleks Depkeu Cileduk.

     

JAKARTA - Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan hingga kini pihaknya masih terus menelusuri dugaan kasus suap kemenakertrans. Dan untuk Sindu Malik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News