KPK Terjunkan Tim Beranggotakan 20 Orang

KPK Terjunkan Tim Beranggotakan 20 Orang
KPK Terjunkan Tim Beranggotakan 20 Orang
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) geram juga dengan berbagai tudingan yang menyebutkan KPK lambat menangani kasus Bank Century. Melalui juru bicara KPK, Johan Budi menegaskan bahwa KPK serius terhadap dugaan kasus penggelontoran dana Rp 6,7 triliun itu ke Bank Century.

Johan mengatakan KPK tidak pernah berhenti menyelidiki kasus Bank Century. "Sebenarnya ada beberapa pihak yang sudah kita mintai keterangan, tapi mungkin kalian tidak kenal secara fisik," kata di Jakarta, Selasa (15/11).

Dijelaskan pula Johan, KPK saat ini tetap serius melakukan penyelidikan kasus Century baik dari internal Bank Indonesia (BI) maupun dari luar BI.

"Justru tim yang kita turunkan lebih dari biasanya. Ada 20 orang dari beberapa sub tim, biasanya empat atau lima. Justru kita serius apakah ada pelanggaran atau tidak. Soal lama atau sebentar itu perlu diskusi panjang," terang Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) geram juga dengan berbagai tudingan yang menyebutkan KPK lambat menangani kasus Bank Century. Melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News