KPK tidak Penuhi Panggilan Timwas Century

KPK tidak Penuhi Panggilan Timwas Century
KPK tidak Penuhi Panggilan Timwas Century
JAKARTA - Tim Pengawas (Timwas) Century DPR rencananya akan melakukan rapat tertutup dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (19/6). Namun KPK tidak dapat memenuhi panggilan rapat itu.

Anggota Timwas Century DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan komisi yang dipimpin Abraham Samad itu tidak hadir karena waktunya terlalu singkat dengan rapat sebelumnya. Rapat terakhir Timwas Century DPR dengan KPK pada tanggal 5 Juni 2013 lalu.

"KPK tidak datang, karena waktunya yang terlalu singkat dengan waktu rapat sebelumnya," kata Fahri di DPR, Jakarta, Rabu (19/6).

Alasan yang disampaikan Fahri tertuang dalam surat yang dikirimkan KPK kepada Wakil Ketua DPR, Mohammad Sohibul Iman. Namun ia menduga bahwa KPK tidak hadir karena dalam surat pimpinan dewan kali ini meminta agar Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto tidak dilibatkan dalam pembahasan Century.

JAKARTA - Tim Pengawas (Timwas) Century DPR rencananya akan melakukan rapat tertutup dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News