KPPN Adukan PSSI ke Menpora

KPPN Adukan PSSI ke Menpora
Menpora Ansi Mallarangeng.
JAKARTA - Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional" (KPPN) akhirnya kehilangan kesabaran karena tidak digubris oleh PSSI. Mereka mengadu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tentang tindakan PSSI tersebut, kemarin (22/3).

Ketua KPPN Syahrial K. Damopolii yang datang bersama beberapa anggota KPPN lainnya tidak berhasil bertemu Menpora Andi Mallarangeng yang sedang ada urusan. Dia hanya ditemui oleh sekretaris Menpora  Wafid Muharram.

Pada pertemuan tersebut, Syahrial mengutarakan bahwa PSSI yang akan menggelar kongres I pada 25-26 Maret di Pekanbaru, Riau, telah banyak melakukan pelanggaran. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah belum sampainya undangan kongres ke tangan anggotanya.

Dia menyatakan sesuai Peraturan Organisasi (PO), undangan kongres harusnya dibagikan bersamaan dengan undangan pemilihan komite. Namun, sampai kemarin undangan tersebut belum sampai meskipun waktu kongres tinggal beberap hari saja. Selain itu, dia menyebut pencalonan nama-nama komite pemilihan dan komite banding yang seharusnya sudah ada ternyata juga belum ada.

JAKARTA - Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional" (KPPN) akhirnya kehilangan kesabaran karena tidak digubris oleh PSSI. Mereka mengadu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News