KPSI Siapkan Ketum Baru PSSI

Hambat Persipura, Djohar Arifin Dituding Rasis

KPSI Siapkan Ketum Baru PSSI
KPSI Siapkan Ketum Baru PSSI
JAKARTA - Setelah sukses menetapkan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding (KB) PSSI-KPSI (Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia), KP langsung tancap gas. Komite yang dilahirkan hasil dari kongres tahunan KPSI itu langsung melaksanakan rapat internal dan melahirkan beberapa keputusan. Salah satunya memilih beberaqpa kandidat ketua umum PSSI.

   

"Kita akan mulai fokus kepada siapa saja calon ketua umum PSSI kami nanti," jelas Dhimam Abror yang dipilih sebagai Ketua Komite Pemilihan usai acara peresmian kantor KPSI di Pintu 1 area Senayan, Jakarta, Senin (6/2).

 

Pemilihan struktur di dua Komite tersebut dimaksudkan guna memudahkan mereka dalam bekerja hingga terlaksananya Kongres Luar Biasa (KLB) yang direncanakan digelar pada 21 Maret 2012 di Jakarta. "Kami hari ini melakukan rapat singkat membahas struktur dimana sesuai aturan yang ditetapkan kongres. Masing-masing Komite ada Ketua, Wakil Ketua, Sekjen dan anggota," jelasnya.

Sementara Iqbal Rurai ditunjuk sebagai Wakil Ketua dan Tubagus Kun Adi selaku Sekjen. Anggota Komite Pemilihan adalah La Siya, Jimmy Napitupulu, dan Alvin Hinelo. "Untuk Ketua Komite Banding Pemilihan yang telah disepakati adalah Ahmad Amins. Hendri Zainudin Sekjen dan anggota Umuh Muhtar," ujar Dhimam Abror.

JAKARTA - Setelah sukses menetapkan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding (KB) PSSI-KPSI (Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia), KP langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News