KPU DKI Bagikan 6.000 Stiker

KPU DKI Bagikan 6.000 Stiker
KPU DKI Bagikan 6.000 Stiker
KPU Provinsi DKI Jakarta, kemarin membagi-bagikan 6.000 stiker kepada warga terkait gelaran pilkada 2012. Pembagian stiker dilakukan di lampu merah Harmoni, Sekneg, Pasar Baru dan Halte Busway Harmoni, Jakarta Pusat.

Stiker yang dibagikan berisi ajakan kepada warga agar menggunakan hak pilihnya pada Rabu 11 Juli 2012 mendatang. Selain itu ada juga stiker yang isinya mengingatkan warga apakah namanya dan keluarga, sudah masuk dalam daftar pemilih.

“Dalam kegiatan ini, kami mengerahkan 20 petugas. Mereka membagikan stiker kepada pengendara motor, pengemudi dan penumpang angkutan umum. Serta warga yang kebetulan melintas di kawasan Harmoni,” ujar Kabag Hukum Teknis Penyelenggara dan Hubungan Partisipasi Masyarakat KPU DKI Jakarta Mastiur Manik, di lokasi acara, Jumat (9/3).

Kawasan tersebut kata dia, dipilih karena cukup strategis. Lalu lintas kendaraan cukup banyak dari segala arah. Mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

KPU Provinsi DKI Jakarta, kemarin membagi-bagikan 6.000 stiker kepada warga terkait gelaran pilkada 2012. Pembagian stiker dilakukan di lampu merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News