KPU DKI Siapkan TPS Khusus di Rumah Sakit

KPU DKI Siapkan TPS Khusus di Rumah Sakit
KPU DKI Siapkan TPS Khusus di Rumah Sakit
JAKARTA - KPU DKI Jakarta memastikan bahwa logistik Pilkada DKI putaran kedua sudah disiapkan. Ketua Pokja Pendataan Pemilih KPU DKI Jakarta, Aminullah mengatakan kotak suara sudah ada di kelurahan dan kecamatan.

 

Amin -sapaan akrab Aminullah- menjelaskan,  mulai besok, kotak-kotak suara itu akan disegel dan akan diambil oleh panitia pemungutan suara (PPS) pada tanggal 19 September 2012 atau sehari sebelum pemungutan suara dilakukan.

 

"Hampir semuanya selesai. Untuk beberapa kelurahan besok sudah bisa menutup kotak menggembok dan menyegel untuk diambil H-1 untuk digunakan petugas TPS," kata Amin saat ditemui di kantor KPU DKI, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Senin (17/9).

 

Amin menambahkan, logistik pemilu untuk TPS khusus juga sudah disiapkan. TPS khusus itu terdapat di sejumlah rumah sakit. Amin menegaskan, TPS khusus ini tidak berpindah-pindah dan hanya ditempatkan di lokasi tertentu saja. "UU mengatakan tidak ada TPS keliling. Jadi TPS itu kami menamakannya TPS khusus," ujar Amin.

 

JAKARTA - KPU DKI Jakarta memastikan bahwa logistik Pilkada DKI putaran kedua sudah disiapkan. Ketua Pokja Pendataan Pemilih KPU DKI Jakarta, Aminullah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News