KPU: Empat Bundel Data Sudah Dikirim ke KPK

KPU: Empat Bundel Data Sudah Dikirim ke KPK
KPU: Empat Bundel Data Sudah Dikirim ke KPK
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Abdul Hafiz Anshary mengemukakan, dirinya sudah menandatangani surat balasan yang dikirim ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Surat itu sebagai pengantar setumpuk data yang diberikan oleh Bagian Sekretariat KPU.

"Surat balasan ke KPK itu sudah. Sudah saya tandatangani. Kata staf sudah dikirim. Kalau tidak salah Senin kemarin," terang Hafiz, Jumat (1/5).

Surat balasan itu, lanjut Hafiz pula, merupakan surat pengantar untuk data susulan yang diminta oleh KPK. "Ada empat data yang diminta. Pertama, data siapa DIPA, kedua, siapa KPA (Kuasa Pengguna Anggaran), ketiga, siapa PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), dan keempat, data panitia lelang," papar Hafiz.

Dikatakan Hafiz, data itu sebenarnya sudah diminta oleh KPK sebelumnya. "Data itu diminta secara umum. Saya tidak tahu secara khusus berapa jumlah datanya. Tapi secara umum ada empat jenis data tadi. Soal Pak Emil (KPU, Red) yang dimintai keterangan oleh KPK, saya belum tahu, karena belum ketemu Pak Emil," tuturnya.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Abdul Hafiz Anshary mengemukakan, dirinya sudah menandatangani surat balasan yang dikirim ke Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News