Kramas Massal di Hari Valentine

Makarizo Kantongi Rekor MURI

Kramas Massal di Hari Valentine
Nikita Willy di tengah-tengah peserta creambath massal Makarizo. Foto : Mesya Mohamad
JAKARTA - Ribuan anak SMU yang didominasi para gadis, Minggu (14/2) siang memadati kolam renang Gelora Bung Karno. Mereka mengenakan kaus serba orange, sementara tangan mereka memegang produk perawatan rambut (creambath).

Di tengah-tengah mereka ada artis cantik Nikita Willy yang berpakaian hijau dipadu hitam. Ada apakah gerangan? Wow, ternyata bertepatan dengan Hari Raya Imlek plus Valentine's, PT Makarizo Healthy Beauty lagi ada hajatan besar, yaitu memecahkan rekor MURI untuk peserta creambath terbanyak.

Mau tahu berapa peserta yang tercatat dalam rekor MURI? Ternyata 2800 peserta. General Manager Makarizo Sherley Nangoy mengatakan, pemecahan rekor MURI ini merupakan prestasi yang diukir Makarizo di bidang kesehatan rambut. Untuk memberikan service yang oke punya, Makarizo selalu mengeluarkan produk terbaru yang cocok dengan segala usia.

Salah satu produk inovatif Makarizo yang dipromosikan kemarin adalah perawatan creambath yang terbuat dari buah-buahan. Semuanya ada, mulai pir, kiwi, avokad, dll, tergantung selera pelanggan.

JAKARTA - Ribuan anak SMU yang didominasi para gadis, Minggu (14/2) siang memadati kolam renang Gelora Bung Karno. Mereka mengenakan kaus serba orange,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News