Krishna Murti: Novena juga Memang Teman Saya

Krishna Murti: Novena juga Memang Teman Saya
Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti saat tampil dalam Lampung Festival Krakatau 2016 di Lapangan Saburai, Bandarlampung, 27 Agustus 2016. Foto: RIZKY PANCHANOV/Radar Lampung/dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Kombespol Krishna Murti diterpa fitnah. Wakapolda Lampung itu diisukan menganiaya seorang perempuan bernama Novena Widjaya.

Fitnah terhadap Krishna Murti ini ditengarai dilakukan oleh oknum yang tidak suka dengan polisi yang memiliki tagline Lampung Kece tersebut. 

Terlebih, semasa ia menjabat direktur reserse kriminal umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, banyak kasus besar yang ditanganinya.

Alumnus Akademi Kepolisian 1991 ini juga merupakan polisi yang memiliki karir mentereng.

Bahkan, dalam waktu dekat, ia akan naik pangkat menjadi brigadir jenderal. Itu setelah Polda Lampung naik tipe dari B menjadi A.

Tadi malam, kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group), Krishna Murti menceritakan kronologis munculnya fitnah yang menerpanya tersebut. 

Menurut dia, fitnah itu berawal dari pemberitaan di salah satu situs berita berjudul Bekas Pejabat Polda Metro Jaya Terkenal Diduga Aniaya Teman Wanitanya.

Berita itu lalu menjadi viral, kemudian mengundang pertanyaan publik. 

BANDARLAMPUNG – Kombespol Krishna Murti diterpa fitnah. Wakapolda Lampung itu diisukan menganiaya seorang perempuan bernama Novena Widjaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News