Krisis Pemain, Persija Yakin Imbangi SFC

Krisis Pemain, Persija Yakin Imbangi SFC
Krisis Pemain, Persija Yakin Imbangi SFC

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta harus menjamu Sriwijaya (SFC) dalam kondisi krisis pemain dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu (27/5) malam.

Setidaknya ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan pelatih Persija Benny Dolo (Bendol) dalam pertandingan ini. Mereka adalah Feri Komul, Glend Poluakan, Robertino Pugliara, dan Adixie Lenzivio.

Meski demikian, Bendol yakin tetap bisa mengimbangi permainan SFC. "Materi pemain yang ada saat ini bisa mengimbangi," ujar Bendol, jelang pertandingan.

SFC dalam empat pertandingan terakhir tidak memberi hasil maksimal. SFC bahkan sempat kalah 0-4 di kandang sendiri saat menghadapi Persepam MU di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Ponaryo Astaman dkk kalah 0-4.

Klub asuhan pelatih Kas Hartadi itu juga tampil meragukan saat hanya menang 1-0 atas tim juru kunci PSPS Pekanbaru.

Bendol menyatakan, SFC bisa saja bangkit dan bermain bagus di Jakarta. "Kita harus terus fokus dan mewaspadai kebangkitan SFC," ujarnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Thohir Makin dekat ke Inter

JAKARTA - Persija Jakarta harus menjamu Sriwijaya (SFC) dalam kondisi krisis pemain dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News