KRL Non AC Lintas Serpong dan Bekasi Dihentikan

Efektif Sejak Bulan Depan

KRL Non AC Lintas Serpong dan Bekasi Dihentikan
KRL Non AC Lintas Serpong dan Bekasi Dihentikan
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus memperbaiki pelayanannya. Mulai 1 April mendatang, perusahaan pelat merah itu tidak lagi mengoperasikan kereta rel listrik (KRL) Non AC untuk lintas Serpong dan Bekasi.

Sementara untuk mengisi kekosongan jadwal perjalanan dan mengganti perjalanan KRL Non AC tersebut, maka PT KAI akan menambah jumlah perjalanan KRL AC commuter line.

"KRL AC commuter line akan ditingkatkan dengan menambah dua rangkaian KRL AC commuter line baru untuk lintas Bekasi dan dua rangkaian KRL AC commuter line baru untuk lintas Serpong," ujar Direktur Utama PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) Tri Handoyo Senin (25/3).

Selain itu, kata Tri tidak dioperasikannya KRL Non AC pada lintas Bekasi dan Serpong sebagai langkah peningkatan pelayanan pada penumpang. "Karena kondisi KRL yang sudah tidak layak guna, sangat berbahaya dan beresiko tinggi pada keselamatan dan keamananan penumpang pada perjalanan kereta api," tuturnya.

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus memperbaiki pelayanannya. Mulai 1 April mendatang, perusahaan pelat merah itu tidak lagi mengoperasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News