Kronologi Guru Honorer Supriyani Dituduh Memukul Anak Polisi hingga Dijebloskan ke Bui

Kronologi Guru Honorer Supriyani Dituduh Memukul Anak Polisi hingga Dijebloskan ke Bui
Guru honorer SDN 4 Baito, Supriyani, yang ditahan atas dugaan penganiayaan kepada siswanya. Foto: ANTARA/La Ode Muh Deden Saputra

jpnn.com - Kasus yang menimpa guru honorer SDN 4 Baito, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara Supriyani menyita perhatian publik.

Guru honorer yang sudah 16 tahun mengabdi itu dituduh memukul siswa berinisial D (6), anak seorang polisi di Polsek Baito.

Kronologi Guru Honorer Supriyani Dituduh Memukul Anak Polisi hingga Dijebloskan ke Bui
Kasus guru honorer Supriyani yang mengabdi di SDN 4 Baito, Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih viral di media sosial. Foto dok. PGRI

Hari ini, Kamis (24/10/2024), Supriyani dijadwalkan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Andoolo, Konsel.

Bu Supriyani yang sempat masuk bui setelah berkas perkaranya lengkap, telah ditangguhkan penahanannya oleh jaksa dan PN Andoolo pada Selasa (22/10/2024).

Bagaimana kasus ini bisa terjadi hingga guru honorer itu dijebloskan ke bui?

Kronologi penangkapan hingga penangguhan penahanan guru honorer SDN 4 Baito, Konsel, Supriyani bermula saat dirinya dituduh menganiaya siswanya berinisial D (6), anak anggota Polsek Baito.

Berawal dari tuduhan itu, Supriyani dilaporkan oleh orang tua D ke Polsek Baito, pada Kamis (26/4) lalu, atas dugaan kekerasan terhadap siswanya yang terjadi 24 April 2024.

Beginilah kronologi kasus guru honorer Supriyani dituduh memukul anak polisi di Konsel hingga dijebloskan ke bui dan menyita perhatian publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News