Kuasai Jakarta Selatan, Jokowi Lengkapi Kemenangan

Kuasai Jakarta Selatan, Jokowi Lengkapi Kemenangan
Kuasai Jakarta Selatan, Jokowi Lengkapi Kemenangan
JAKARTA - Pasangan calon Joko Widodo-Basuki T Purnama ternyata juga berjaya di wilayah Jakarta Selatan. Dengan kemenangan di wilayah administratif Jakarta Selatan, maka pasangan nomor urut tiga yang diusung PDIP dan Gerindra itu secara resmi unggul di 5 wilayah kota administratif di seluruh DKI.

Hasil rekapitulasi suara dari 10 kecamatan di Jakarta Selatan menunjukkan Jokowi-Ahok meraih 357.172 suara. Sedangkan pasangan Foke-Nara dengan perolehan suara 319.389 berada di urutan kedua.

Pertarungan di wilayah Jakarta Selatan berlangsung cukup ketat. Pasalnya pasangan Foke-Nara dan Jokowi-Ahok masing-masing unggul di 5 kecamatan dari 10 kecamatan yang ada.

Pasangan Foke-Nara unggul di kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Jagakarsa dan Setiabudi. Sedangkan Jokowi-Ahok unggul di Kecamatan Cilandak, Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, dan Pasar Minggu.

JAKARTA - Pasangan calon Joko Widodo-Basuki T Purnama ternyata juga berjaya di wilayah Jakarta Selatan. Dengan kemenangan di wilayah administratif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News