Kuat Cobaan, Amelia Dipercaya Pimpin Perempuan Hanura

Kuat Cobaan, Amelia Dipercaya Pimpin Perempuan Hanura
Kuat Cobaan, Amelia Dipercaya Pimpin Perempuan Hanura
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto didampingi Hary Tanoe menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Organisasi Sayap (Orsap) Perempuan Hanura sekaligus melantik kepengurusan perempuan di partai yang didirikannya itu.

"Perempuan Hanura ini sempat tidur tiga tahun dan saya biarkan saja. Saya nunggu sampai ada yang bisa memimpin, akhirnya doa kita dikabulkan Ibu Amelia bergabung," tutur Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dalam sambutan pengukuhan kepengurusan Perempuan Hanura di Hotel Grand Mercure Jakarta, Selasa (2/7)

Pada kesempatan itu, Wiranto mengaku baru kali pertama perempuan Hanura menggelar kegiatan. "Selama ini kan Srikandi Hanura yang muncul, memang saya biarkan perempuan Hanura ini tidur sampai ada tokoh bergabung," kata Wiranto.

Di mata Wiranto, Amelia merupakan figur perempuan yang kuat dengan cobaan intrik dan konflik. Amelia tetap tegar ketika menjadi ketua umum Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) yang saat itu diterpa masalah.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto didampingi Hary Tanoe menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Organisasi Sayap (Orsap) Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News