Kubu Anas Siap Terima Aklamasi

Kubu Anas Siap Terima Aklamasi
Kubu Anas Siap Terima Aklamasi
JAKARTA--Salah seorang kandidat calon ketua umum Saan Mustopa menyatakan legawa jika penentuan ketua umum dalam kongres luar biasa Partai Demokrat (KLB PD) nanti dicapai lewat aklamasi. Wasekjen DPP PD yang selama ini dikenal dekat dengan mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum itu berjanji tidak akan memprotes jika hal tersebut direalisasikan.

 

"Saya akan terima, tak akan veto," ujar Saan di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (22/3). Meski demikian, dia menegaskan bahwa wacana aklamasi yang terus didorong sejumlah petinggi PD hingga kini tidak akan menghentikan niatnya maju sebagai calon ketua umum. 

Saan tetap percaya diri menghadapi KLB yang dilaksanakan di Bali pada 30"31 Maret nanti. Niatnya untuk tetap ikut dalam bursa pemilihan calon ketua umum juga sudah dimantapkan.

Dia menyatakan, dirinya hingga kini terus berkomunikasi dengan para pimpinan DPD dan DPC. "Dengan semua, kami lakukan komunikasi. Yang jelas, tidak ada tawar-menawar politik karena ini bukan dagang," ujarnya.

JAKARTA--Salah seorang kandidat calon ketua umum Saan Mustopa menyatakan legawa jika penentuan ketua umum dalam kongres luar biasa Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News