Kubu Demokrat Berharap Menang Seperti di Jawa Timur

Kubu Demokrat Berharap Menang Seperti di Jawa Timur
Kubu Demokrat Berharap Menang Seperti di Jawa Timur
JAKARTA - Penasihat Front Pribumi, Alex Asmasoebrata menghimbau kedua pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (Foke-Nara dan Jokowi-Ahok) serta pendukungnya untuk mengambil sikap siap menang dan siap kalah. Siap menerima apapun hasilnya. Menang secara terhormat dan kalah juga secara terhormat.

Himbauan tersebut disampaikan Alex Asmasoebrata sebagai respon atas sikap kedua pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang hanya menyatakan siap menang.

Baca Juga:

"Kedua pasang calon hanya menyiapkan diri untuk menang. Padahal akhir dari Pilkada ini harus ada yang menang dan harus ada pula yang kalah. Kalau keduanya hanya siap menang, ini sebuah situasi berbahaya. Ada saja sedikit provokasi, kerusuhan langsung terjadi. Ini harus dihindarkan," kata Alex Asmasoebrata kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (19/9).

Lebih lanjut Ketua Dewan Penasihat Generasi Muda Demokrat itu berharap semua proses Pilkada DKI Jakarta bisa berjalan secara baik dan semua yang berhak memilih menggunakan hak pilihnya secara benar. "Siapa yang akan dipilih, silakan karena warga Jakarta relatif lebih cerdas dibanding dengan warga provinsi lainnya di Indonesia."

JAKARTA - Penasihat Front Pribumi, Alex Asmasoebrata menghimbau kedua pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (Foke-Nara dan Jokowi-Ahok)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News