Kubu Foke Sindir Timses Penolak DPT

Kubu Foke Sindir Timses Penolak DPT
Kubu Foke Sindir Timses Penolak DPT
JAKARTA - Tim sukses (timses) lima pasangan calon gubernur DKI 2012 kompak menolak hasil daftar pemilih tetap (DPT) yang disahkan KPU DKI. Tapi tidak dengan timses pasangan calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara).

Timses Foke-Nara pun mengkritisi para timses pemboikot hasil DPT. Sekretaris Tim Kampanye Foke - Nara, Budi Siswanto mengatakan, semestinya timses pasangan calon yang memboikot DPT tak perlu melakukan upaya sosialisasi lagi.

"Kalau mereka mau boikot, kenapa mereka tetap jalan sosialisasi secara masif? Kalau cuma mau lempar bola panas kita juga bisa, tapi kita mau Pemilukada ini berjalan lancar sesuai dengan prosedur" kata Budi saat ditemui di Media Center Foke-Nara di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

 

Menurutnya, tom pemenangan Foke-Nara juga menemukan NIK dan nama ganda dalam daftar pemilih. Tetapi ia mengklaim sudah melaporkan indikasi pemilih fiktif itu ke KPU DKI Jakarta untuk ditindaklanjuti.

JAKARTA - Tim sukses (timses) lima pasangan calon gubernur DKI 2012 kompak menolak hasil daftar pemilih tetap (DPT) yang disahkan KPU DKI. Tapi tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News