Kubu Jokowi-JK Klaim Tak Keluarkan Sepeser Uang untuk Relawan

Kubu Jokowi-JK Klaim Tak Keluarkan Sepeser Uang untuk Relawan
Kubu Jokowi-JK Klaim Tak Keluarkan Sepeser Uang untuk Relawan

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Relawan Nasional Tim Kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla, Eriko Sutarduga, menjelaskan hingga dua hari sebelum pemilihan presiden 9 Juli 2014, tercatat ada 1.289 kelompok grup relawan Jokowi-JK seluruh Indonesia.

Eriko pun berterima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja ikhlas, dan tulus tanpa dibayar sepeser pun untuk memenangkan Jokowi-JK.

"Kami berterima kasih kepada kelompok relawan. Mereka bekerja dengan hati, ikhlas, tulus, tidak dibayar," kata Eriko di Markas Tim Pemenangan Jokowi-JK, di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/7).

Dalam kesempatan itu, Eriko pun menyampaikan apa saja tugas dari Koordinator Relawan serta hal-hal yang sudah dilakukan. 

Menurut Eriko, pihaknya bersyukur karena memiliki relawan yang tulus. Dengan kerendahan hati, Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu, mengatakan bahwa pihaknya hanya mengkoordinir apa saja yang akan dilakukan relawan. "Saya ucapkan terima kasih, semoga diberkati berkah yang berlimpah untuk para relawan yang sudah bekerja tulus ikhlas untuk Pak Jokowi-JK," ucap Eriko.

Tak lupa Eriko pun mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung di seluruh provinsi yang sudah bahu membahu bersama relawan.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo menyatakan bahwa kerja tim sukses ini tidak ada sekat birokrasi.

Menurutnya, para relawan juga bekerja dengan baik. "Segala ketentuan bisa dilaksanakan dengan baik," kata Tjahjo. (boy/jpnn)

JAKARTA - Koordinator Relawan Nasional Tim Kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla, Eriko Sutarduga, menjelaskan hingga dua hari sebelum pemilihan presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News