Kubu Marzuki Mulai Kampanye Terbuka

Kubu Marzuki Mulai Kampanye Terbuka
Kubu Marzuki Mulai Kampanye Terbuka
JAKARTA - Anggota Tim Sukses Marzuki Alie, Rahmad Hasibuan mengatakan Marzuki Alie memiliki tiga kebaikan dan tiga kesopanan. Tiga kebaikan tersebut, menurut Rahmad Hasibuan, pertama Marzuki baik dalam belajar. Kedua baik dalam bekerja dan ketiga baik dalam beribadah.

"Baik dalam belajar, maksudnya dalam perjalanan hidupnya dia benar-benar belajar yang bisa dilihat hasil pembelajarannya selama 7 tahun mulai dari mendirikan sampai membesarkan Partai Demokrat. Bahkan Marzuki masih belajar sampai meraih gelar doktor meskipun telah meraih jabatan Ketua DPR,” kata Rahmad Hasibuan, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/5).

Sedang kebaikan dalam bekerja tercermin dari kepercayaan yang diberikan SBY terhadap Marzuki untuk memimpin DPR karena diyakini berdampak terhadap pencitraan partai dan kinerja pemerintahan, jelasnya. Kebaikan dalam konteks ibadah, lanjutnya, Tidak satupun kader PD yang tidak mengetahui bagaimana taatnya Marzuki Alie dalam menjalankan ajaran agamanya. "Sesibuk apapun, Marzuki saya lihat konsisten menjalanani ibadahnya yang ditandai dengan sifatnya yang tidak mudah mengobral janji," tegas Rahmad Hasibuan.

Tiga kesopanan yang ditangkap Rahmad Hasibuan terhadap sosok Marzuki Alie adalah sopan berbicara. "Dia tidak pernah berbicara lepas dari koridor kesopanan kepada siapapun. Komunikasinya pun sangat aktif dan terbuka. Bahkan para kader Demokrat tidak kesulitan menghubungi beliau di tengah kesibukannya menjalankan tugas negara dan partai selama ini. Demikian juga dalam berkomunikasi dengan para wartawan, lanjutnya, Marzuki selalu membuka diri baik melalui telepon genggamnya maupun secara langsung, kata Rahmad Hasibuan

JAKARTA - Anggota Tim Sukses Marzuki Alie, Rahmad Hasibuan mengatakan Marzuki Alie memiliki tiga kebaikan dan tiga kesopanan. Tiga kebaikan tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News