Kubu Mega-Pro Siap Hadapi Tim Sukses Bayangan Lawan

Kubu Mega-Pro Siap Hadapi Tim Sukses Bayangan Lawan
Kubu Mega-Pro Siap Hadapi Tim Sukses Bayangan Lawan
JAKARTA – Kubu Mega-Prabowo terus mematangkan strategi untuk memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli mendatang. Salah satu strategi yang disiapkan kubu yang dideklarasikan dengan nama Mega-Pro ini adalah mengantisipasi keberadaan Tim Sukses bayangan yang dibentuk kubu pesaing.

Koordinator Penggalangan Massa Tim Sukses Mega-Pro, M Yasin, menegaskan, bahwa keberadaan tim bayangan dari pesaing tak perlu dikhawatirkan. “:Kami sudah siapkan strateginya,” ujar Yasin yang ditemui disela-sela deklarasi pasangan Megawati-Prabowo di TPA Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (24/5).

Hanya saja pensiunan TNI dengan pangkat terakhir Letnan Jendral itu enggan membeberkan strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi tim sukses bayangan. Alasannya, strategi adalah hal yang rahasia.

Yasin yang pernah terlibat dalam tim sukses SBY-JK pada Pilpres 2004 itu hanya menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan evaluasi atas berbagai kekurangan kampanye di pemilu legislatif lalu. Tujuannya, untuk merumuskan strategi yang jitu untuk memenangkan pasangan Mega-Pro.

JAKARTA – Kubu Mega-Prabowo terus mematangkan strategi untuk memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli mendatang. Salah satu strategi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News