Kubu Prabowo-Hatta Efek SBY Besar

Kubu Prabowo-Hatta Efek SBY Besar
Kubu Prabowo-Hatta Efek SBY Besar

jpnn.com - JAKARTA - Kubu calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meyakini dukungan Partai Demokrat ke koalisi Merah Putih punya pengaruh besar untuk memenangkan capres nomor urut 1 itu.

Juru bicara kubu Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya saat ditemui di Gedung DPR RI Jakarta menyebutkan dalam pemilu legialatif lalu, Demokrat merupakan partai peraih 10 persen suara (sekitar 12 juta pemilih) untuk DPR RI. 

"Kita berbicara angka sekitar 12 juta pemilih. Dengan semangat kader Partai Demokrat saya yakin akan menambah kekuatan baru bagi Demokrat." kata Tantowi, Rabu (2/7).

Dukungan Demokrat yang diraih Prabowo-Hatta dimenit-menit akhir masa kampanye dinilai Tantowi karena Prabowo tidak malu-malu untuk meneruskan program pemerintahan SBY.

Bahkan, Tantowi juga percaya dengan dukungan Partai Demokrat, maka efek ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kemenangan Prabowo-Hatta akan lebih besar lagi.

"Lebih besar SBY effeck. Kita sekarang kan sudah diatas Jokowi. Dengan masuknya Demokrat di menit-menit terakhir membuat buat Prabowo unggul dari Jokowi," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Kubu calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meyakini dukungan Partai Demokrat ke koalisi Merah Putih punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News