Kubu Prabowo-Hatta Sarankan PDIP Mengadu ke Dewan Pers

Kubu Prabowo-Hatta Sarankan PDIP Mengadu ke Dewan Pers
Kubu Prabowo-Hatta Sarankan PDIP Mengadu ke Dewan Pers

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Nurul Arifin, menyayangkan aksi kekerasan yang diperlihatkan kader PDIP di kantor Biro TV One Yogyakarta tadi malam.

Dikatakan, tindakan tersebut merupakan pelanggaran terhadap kerja jurnalistik yang tidak sepatutnya dilakukan disaat suasana jelang pemilu presiden (pilpres) yang panas.

"Kalau menurut saya ini pelanggaran jurnalistik, apalagi dalam situasi panas. Kalau ada (masalah) dilaporkan ke Dewan Pers tidak usah dengan unsur kekerasan," kata Nurul di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (3/7).

Nurul bahkan menyayangkan langkah yang ditempuh kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu menyikapi pemberitaan di TV One, yang seharusnya bisa diselesaikan secara damai.

"Ini menjadi kontraproduktif di kubu Jokowi (Joko Widodo). Harusnya diselesaikan secara damai. Kasihan Jokowinya," jelas Anggota Komisi I DPR itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Nurul Arifin, menyayangkan aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News