Kubu SBY-Boediono Serukan Kampanye Bermoral

Kubu SBY-Boediono Serukan Kampanye Bermoral
Kubu SBY-Boediono Serukan Kampanye Bermoral
JAKARTA - Ketua Umum Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres SBY-Boediono, Hatta Radjasa, kembali mengajak semua tim kampanye nasional pasangan capres-cawapres lainnya untuk tetap menjaga kampanye yang bermoral, beretika, bermartabat dan sehat.

"Selaku Ketua Umum Tim Kampanye Nasional SBY-Boediono, saya kembali mengajak agar seluruh tim dari capres-cawapres lainnya untuk melaksanakan kampanye bermoral, beretika, bermartabat dan sehat. Hindari kegiatan black campaign," kata Hatta Radjasa, didampingi ketua dan juru bicara tim kampanye SBY-Boediono, masing-masing Djoko Suyanto dan Rizal Malarangeng, di Bravo Media Center, Jakarta, Senin (25/4).

Masa kampanye pilpres yang sebentar lagi akan dimulai, lanjut Hatta Radjasa, hendaknya jangan sampai menimbulkan luka mendalam bagi semua capres dan cawapres serta partai politik pendukung. "Kembali saya tegaskan, jadikan masa-masa kampanye ini sebagai media pendidikan politik yang sehat kepada seluruh anak bangsa," tegas Hatta Radjasa yang juga Mensesneg itu.

Soal keinginan kubu SBY-Boediono untuk berkampanye sehat dan mendidik itu, selain sudah bersepakat dengan KPU, Hatta juga mengaku sudah berbicara dengan semua tim kampanye capres-cawapres lainnya.

JAKARTA - Ketua Umum Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres SBY-Boediono, Hatta Radjasa, kembali mengajak semua tim kampanye nasional pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News