Kuki Nabilla Sampaikan Harapan untuk Masa Depan Indonesia Lewat Lagu

Kuki Nabilla Sampaikan Harapan untuk Masa Depan Indonesia Lewat Lagu
Penyanyi Kuki Nabilla. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kuki Nabilla merilis single perdananya berjudul Pesan Anak Negeri. Lagu bergenre pop ini mengajak pendengarnya untuk menyelami makna cinta tanah air.

Gadis kelahiran 6 Maret 2011, ini membawakan lagu ciptaan sang ibunda, Shelly Puspita, yang pernah menjadi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

“Sebenarnya, ini lagu lama yang Mama ciptakan untuk aku dan sudah pernah aku rilis di 2019 lewat YouTube. Sekarang sebagai single perdana,” kata Kuki, dalam keterangannya, Jumat (25/10).

Menurut Kuki, lagu itu dirilis ulang dengan aransemen musik orkestra. Pemilihan lagu Pesan Anak Negeri sebagai single pertama mendapat dukungan penuh dari ibunya.

“Bangga banget bisa bawain lagu ini lagi karena punya pesan kuat buat semua orang. Liriknya sederhana, tetapi bermakna,” ujar Kuki.

Dinyanyikan dengan vokal yang indah, lagu ini bukan sekadar komposisi musik biasa, melainkan sebuah karya seni yang penuh makna dan menginspirasi.

Kuki pun menyampaikan keresahannya terhadap perpecahan sosial yang kerap terjadi, terutama yang sering dia lihat di media sosial.

Dia mengungkapkan bahwa lagu tersebut sebagai pesan buat orang dewasa agar tidak mudah emosi ataupun bertengkar, apalagi mengenai SARA.

Penyanyi Kuki Nabilla merilis single perdananya berjudul Pesan Anak Negeri sebagai manifestasi cinta tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News