Kunci Final Four di Solo

Kunci Final Four di Solo
Kunci Final Four di Solo
GRESIK - Harapan tim bola voli putri Gresik Petrokimia melenggang ke babak final four Proliga 2011 masih belum habis. Menduduki peringkat keempat klasemen sementara, Lilin Lindawati dkk nyaris tidak mendapatkan lawan yang berat dalam tiga laga yang tersisa. Mereka pun siap mengunci tiket final four pada Seri III Putaran II di Solo akhir pekan ini.

Pada dua seri terakhir, Petro, sebutan Gresik Petrokimia, bakal melawan tim-tim yang posisinya masih berada di bawah mereka. Yakni Bandung Alko, Bontang Badak LNG, dan Jakarta BNI 46. Dan, laga melawan Alko di Solo nanti yang menjadi penentu langkah Petro ke babak selanjutnya.

"Dilihat dari perhitungannya, peluang yang dimiliki tim kami memang jauh lebih besar dari tim lainnya. Tapi, segalanya bisa berubah. Yang pasti kami tidak akan meremehkan lawan yang kami hadapi di tiga pertandingan terakhir ini," ucap pelatih kepala Petro M Hanafiah ketika ditemui di sela-sela latihan timnya sore kemarin (12/4).

Hanafi mengungkapkan, optimisme timnya saat ini tengah melambung tinggi seiring dengan hasil terakhir di Seri II pekan kemarin. Di hari pertama Petro memang kalah dari Jakarta Popsivo Polwan 0-3 (20-25, 22-25, 21-25). Tapi, di hari kedua mereka berhasil balas dendam usai menumbangkan Jakarta TNI AU 3-2 (22-25, 20-25, 25-20, 26-24, 16-14). Hasil tersebut sudah cukup untuk mengamankan posisi Petro di empat besar.

GRESIK - Harapan tim bola voli putri Gresik Petrokimia melenggang ke babak final four Proliga 2011 masih belum habis. Menduduki peringkat keempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News