Kunjungan Tidak Tepat Ferguson

Kunjungan Tidak Tepat Ferguson
Kunjungan Tidak Tepat Ferguson
ANDRIY Shevchenko, Christian Vieri, sampai Juliano Belletti adalah beberapa mantan bintang sepak bola yang menonton langsung el clasico di Nou Camp kemarin. Hanya, yang paling mencuri perhatian tentu saja pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yang ditemani asistennya, Terry Phelan.

 

Alasan kehadiran Ferguson tentu mudah ditebak. pelatih yang akrab disapa Fergie itu berkepentingan memantau penampilan Real, lawannya di babak 16 besar Liga Champions. Fergie memang "lulus" dalam leg pertama di Santiago Bernabeu (13/2) atau membawa United menahan seri Real 1-1.

 

Leg kedua yang dimainkan Selasa pekan depan (5/3) seharusnya menguntungkan United karena digelar di Old Trafford. Tapi, melihat performa dan kemenangan meyakinkan Real atas Barcelona di Nou Camp, Fergie tentu tidak akan berpikir seperti itu. "Dua gol Ronaldo di Nou Camp merupakan ancaman bagi United". Demikian tulis The Sun.

 

Sedangkan The Guardian mengingatkan United bahwa apabila Ronaldo mampu membuat dua gol di Nou Camp, tidak menutup kemungkinan CR7 bisa melakukan yang sama di Old Trafford. "Kemenangan atas Barca memberi kepercayaan diri bagi kami menghadapi United," kata Ronaldo yang pernah enam tahun membela United itu.

 

ANDRIY Shevchenko, Christian Vieri, sampai Juliano Belletti adalah beberapa mantan bintang sepak bola yang menonton langsung el clasico di Nou Camp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News