Kunjungi Markas Facebook, Jokowi Main Game Lawan Mark Zuckerberg

Kunjungi Markas Facebook, Jokowi Main Game Lawan Mark Zuckerberg
Presiden Joko Widodo dan Bos Facebook, Mark Zuckerberg. Foto: Facebook

jpnn.com - CALIFORNIA - Presiden Joko Widodo dalam lawatannya ke Amerika Serikat kali ini menyambangi kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, Rabu (17/2). Presiden yang beken disapa dengan nama Jokowi itu bertemu langsung dengan bos Facebook,  Mark Zuckerberg.

Sebagai tuan rumah, Zuckerberg menjamu Jokowi dengan hal-hal menyenangkan. Antara lain dengan game.

“Presiden Indonesia Joko Widodo mengunjungi saya di kantor pusat Facebook hari ini. Kami punya sebuah pertemuan yang hebat, lantas kami bermain ping pong dalam kondisi tanpa grafitasi di Oculus!" tulis Zuckerberg di akunnya di Facebook.

Pria berdarah Yahudi itu terlihat berpenampilan santai. Hanya berkaos oblong dan celana jins.

Sedangkan Jokowi terlihat berbatik hijau gelap, celana kain dan sepatu berkilap. Pria asal Solo itu didamping Ibu Negara Iriana Widodo.

Zuckerberg menuturkan, dirinya bertemu dengan Jokowi untuk pertama kalinya beberapa tahun lalu di Jakarta. Zuckerberg bahkan masih mengingat ketika diajak Jokowi blusukan.

“Kami pergi ke pasar bersama dan tiba-tiba dikerumuni ratusan orang. Ini adalah salah satu pengalaman paling berkesan dalam hidup saya,” tuturnya.

Zuckerberg dan Jokowi dalam pertemuan itu juga membicarakan kerja sama untuk meningkatkan konektivitas dan memperluas kesempatan bagi setip warga Indonesia untuk mendapat akses internet. Yang pasti, Zuckerberg terlihat happy bisa menjamu Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News