Kunjungi Smart Factory Daewoong, Kemenkes Sebut Ratusan Talenta Muda RI Semangat Bekerja

Kunjungi Smart Factory Daewoong, Kemenkes Sebut Ratusan Talenta Muda RI Semangat Bekerja
Sejumlah pejabat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengujungi smart factory Daewoong Grup yang berada di Seoul beberapa waktu lalu. Foto: Daewoong

jpnn.com, SEOUL - Sejumlah pejabat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengujungi smart factory Daewoong Grup yang berada di Seoul beberapa waktu lalu.

Kunjungan itu dilakukan untuk mempelajari program unggulan sumber daya manusia (SDM) yang berfokus pada pertumbuhan serta berinteraksi dengan talenta muda Indonesia yang bekerja di Daewoong.

Direktur Pusat Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara, Dwi Meilani mengatakan lebih dari 120 talenta terbaik Indonesia bekerja di Daewoong.

Menurut dia kunjungan ini membantu mereka memahami mengapa talenta muda Indonesia bersemangat untuk bekerja di Daewoong.

"Kami akan mempelajari sistem terperinci Daewoong yang mendukung keterlibatan karyawan dalam pekerjaan mereka dan sistem umpan balik pengembangan bulanan yang mendorong pertumbuhan, untuk melihat bagaimana hal ini dapat berkontribusi pada pengembangan kapasitas bagi pegawai Kementerian Kesehatan," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (19/10).

Daewoong sendiri secara khusus berfokus dalam menemukan dan mengembangkan talenta terbaik yang akan memimpin masa depan industri farmasi dan biofarmasi di Indonesia.

Melalui program Ulunggulan SDM yang berfokus pada pertumbuhan seperti magang, umpan balik pengembangan bulanan, CDP, dan Slsistem Glgaji Blberbasis pekerjaan, Daewoong mendukung talenta Indonesia untuk berkembang menjadi pakar terkemuka di industri ini.

Seong-soo Park, CEO Daewoong, menyatakan pihaknya berharap kunjungan ini akan berkontribusi pada perluasan pertukaran dan kerja sama sumber daya manusia antara kedua negara, menjadi batu loncatan bagi pengembangan industri farmasi dan biofarmasi di Indonesia.

Sejumlah pejabat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengujungi smart factory Daewoong Grup yang berada di Seoul beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News